Diabetes

Diabetes Dibedakan Menjadi Tiga Tipe

Bahaya Diabetes dan Kelanjutannya

Diabetes mellitus atau yang sering dikenal dengan sebutan kencing manis adalah penyakit yang terjadi karena kadar gula dalam darah di tubuh kita meningkat. Meningkatnya gula darah disebabkan karena organ pangkreas tidak mampu memproduksi hormone insuline sesuai dengan kebutuhan tubuh. Hal tersebut mengakibatkan sistem imun kekebalan tubuh terganggu sehingga glukosa yang sangat penting bagi tubuh meningkat dan menyebar dalam darah secara tidak terkendali. Kelebihan inilah yang menyebabkan masalah yang cukup serius bagi kesehatan tubuh. Salah satu dampak yang bisa dirasakan adalah timbul istilah kencing manis, atau kencing yang berasa manis karena sel glukosa terlampau banyak dalam tubuh.

Diabetes

Penyakit penyakit ini terdiri dari tiga tipe. Tipe pertama disebabkan karena kurangnya fungsi kerja pankreas sehingga hormon insulin tidak bisa di produksi sesuai dengan kebutuhannya. Seperti yang telah di jelaskan diatas. Lalu yang tipe yang kedua disebabkan oleh kurangnya respon tubuh terhadap insulin sehingga penggunaan hormon tidak efektif. Berbeda dengan tipe satu dimana hormon insulin tidak di produksi dengan baik, sedangkan dalam tipe yang kedua hormon insulin tidak bisa diterima oleh tubuh dengan baik. Dan yang terakhir adalah tipe Diabetes yang ketiga atau yang  bisa dikenal dengan gestasiona, yakni penyakit yang disebabkan karena adanya hormone penghambat respon yang dihasilkan oleh plasenta selama proses kehamilan. Ketiga tipe ini sama-sama memiliki tingkat berbahaya yang tinggi, yang apabila dibiarkan nanti akan muncul pelbagai penyakit yang berbahaya lainnya. Seperti stroke, kanker dan yang paling berbahaya resiko kematian.

Dalam ilmu kedokteran memang sudah ditemukan berbagai cara penyembuhannya. Namun cara-cara itu banyak memakan biaya dan resiko yang terlalu besar. Daripada mengambil resiko tersebut kini ada program modern dan dijamin kesembuhannya. Yaitu dengan mengikuti program Smart Detox yang merupakan produk dari Synergy. Ada tiga cara yang dapat dilakukan dalam program ini, yang pertama adalah meminum liquid chlorophyll sebanyak satu sendok the (5ml) yang telah dicampur dalam satu gelas air yang berisi 240 ml sebanyak dua kali sehari. Lantas obat liquid chlorophyll yang telah terbuka tadi disimpan kedalam lemari pendingin. Lalu yang cara yang kedua dengan mengkonsumsi satu kapsul colostrums setiap hari sebanyak empat kali. Kapsul ini diminum satu jam sebelum dan sebelum tidur pada malam hari. Lalu cara yang terakhir ialah dengan meminum Noni Plus sebanyak 30 ml, satu atau dua kali dalam sehari. Dengan mengikuti program Smart Detox ini dijamin dalam beberapa waktu  anda akan  bisa mengatakan selamat tinggal pada Diabetes.

Comments are closed.