Dislipidemia Kolestrol & Trigliserid

Dislipidemia / Kolestrol & Trigliserid Serang Jantung

Dislipidemia / Kolestrol & Trigliserid dan Program Penyembuhannya

Dislipidemia / Kolestrol & Trigliserid pada dasarnya memang dibutuhkan dalam tubuh. Kolesterol sendiri terdapat di dalam tubuh hampir seluruhnya dengan bentuknya yang seperti lilin. Kebutuhan tubuh akan dicukupi oleh zat ini ketika kalori yang tubuh butuhkan tidak sesuai jumlahnya. Sifatnya yang berupa lemak tak jenuh ternyata juga mengundang  penyakit berbahaya menyerang, mulai dari hipertensi atau darah tinggi, serangan jantung, dan stroke. Keseluruahn penyakit tersebut bisa memicu kematian. Hal ini bisa terjadi, karena lemak tak jenuh tersebut masuk ke dalam pembuluh darah dan menempel di dindingnya. Pembuluh darah pun menjadi sempit dan kerja jantung dipicu lebih keras untuk mengedarkan darah. Terjadilah kemudian apa yang disebut dengan darah tinggi tersebut.

Dislipidemia  Kolestrol & Trigliserid

Kolesterol yang menumpuk juga membuat Dislipidemia / Kolestrol & Trigliserid menyumbat aliran pada pembuluh darah. Selanjutnya penyakit ini kemudian akan berubah menjadi stroke. Ketika penumpukan selanjutnya terjadi pada bagian pembuluh darah pada vena di jantung, maka bisa dipastikan serangan jantung pun beresiko Anda alami. Tidak lain, resiko kematian pun lebih besar. Namun, jangan panic dengan resiko kematian yang dihadapi tersebut. Anda cukup pilih pengobatan untuk penyembuhan yang tepat agar penyakit benar-benar hilang secara aman tanpa ada resiko lain yang menjadi ancamannya.

Penyembuhan aman dengan program pengobatan alami dari Synergi dengan Smart Detox. Terdapat empat rangkaian pengobatan alami dengan Liquid Chlorophyll, Garlic, Maximum Protein, dan Colostrum. Cukup konsumsi Liquid Chlorphyll setiap hari sebanyak dua kali dengan takaran 5ml/ 240 ml atau satu sendok the Liquid Chlorophyll dengan satu gelas air. Garlic yang berbentuk tablet diminum setelah makan setiap hari 1 sampai 2 tablet. Maximum Protein sebanyak 2 sendok atau sekitar 36 gram dilarutkan dalam air putih, bisa juga susu skim sebanyak 240 ml. air ditambahkan sedikit demi sedikit untuk menghindari gumpalan yang mengapung akibat tidak rata dalam pencampurannya. Colostrum sendiri diminum empat kali dalam sehari setiap sebelum makan dan sebelum tidur. Program pengobatan paling aman untuk Dislipidemia / Kolestrol & Trigliserid.

Comments are closed.