Gangguan Mata Minus

Gangguan Mata Minus dan Pola Penyembuhannya

Gangguan Mata Minus Meningkat Seiring Masa Pertumbuhan

Gangguan mata minus merupakan gangguan pada mata yang sifatnya genetis atau keturunan. Gangguan mata ini terjadi karena kelengkungan pada kornea yang bentuknya lebih pendek, sedangkan sumbu bola mata sebaliknya, terlalu panjang. Selain dengan sifat genetis yang diturunkan, gangguan mata ini juga bisa menyerang akibat terlalu lama digunakan beraktivitas dalam jarak yang dekat. Seperti membaca dan bekerja dengan computer yang terlalu banyak atau lama. Gangguan mata ini sifatnya akan terus bertambah, minus Anda akan semakin bertambah karena faktor usia yang terus bertambah dan juga tinggi badan yang terus tumbuh. Kenapa bisa terjadi? Karena pada proses pertumbuhan tinggi badan, maka sumbu bola mata pun akan mengikuti pertumbuhan tersebut dengan penambahan panjangnya.

Gangguan Mata Minus

Pertambahan usia dan pertumbuhan tinggi badan merupakan faktor yang berpengaruh besar dalam bertambahnya gangguan mata minus. Jadi, begitu gangguan mata ini terjadi pada mereka yang masih dalam usia pertumbuhannya, resiko minus yang bertambah juga semakin besar. Kebiasaan sehat yang harus diterapkan dalam beraktivitas berikut konsumsi makanan yang sehat besar pengaruhnya bagi kesehatan mata. Oleh karena itu, sedini mungkin Anda harus mencegahnya. Ketika minus sudah terjadi, maka terapi terbaik adalah dengan memulai kebiasaan yang sehat dalam beraktivitas dengan mata tersebut, serta mengobatinya secara alami, yang aman.

Salah satu program Smart Detox dari Synergi untuk kesehatan mata yang tepat untuk mengurangi dan menyembuhkan mata yang minus adalah dengan Liquid Chlorophyll, Mistica, dan Spirulina. Ketiganya merupakan obat berbahan alami yang diproduksi aman secara modern dan diawasi langsung oleh medis. Programnya sangat mudah, Liquid Chlorophyll dikonsumsi dua kali sehari. Cukup campurkan sebanyak satu sendok atau 5ml ke dalam satu gelas air atau sekitar 240 ml. istica juga dikonsumsi setiap hari sebanyak 1 sampai dua kali sebanyak 3 sendok makan. Sebelumnya, Mistica pun harus Anda kocok terlebih dahulu. Kemudian untuk Spirulina, bentuk kapsulnya yang mudah dikonsumsi setiap hari cukup tiga kali sebanyak 2 kapsul setelah makan. Mata kembali sehat bebas dari gangguan mata minus.

Comments are closed.