Herpes

Herpes dan Cara Mengatasinya

Mengetahui penyebab penyakit Herpes

Herpes merupakan penyakit yang disebabkan oleh virus, penyakit ini memiliki persamaan dengan penyakit cacar air yaitu munculnya gelembung-gelembung kecil yang berisi cairan dalam jumlah banyak. Namun dalam beberapa hal penyakit ini memiliki perbedaan. Penyakit ini dapat dibagi menjadi dua yaitu simplex dan zoster. Virus nya pun ada dua yang pertama yaitu Virus-1 (HSV-1). Biasanya menyerang bagian pinggang keatas, bibir, mulut, dan wajah. Penyakit ini biasanya menyerang orang dewasa dengan ciri demam dan munculnya benjolan berisi cairan yang kemudian melepuh. Penyakit ini biasanya menyebabkan demam dan bisa menyebar ke daerah genital. Virus tipe 2atau HSV-2 biasanya merupakan penyebab utama dari penyakit ini yang menyerang bagian genital dan menular secara seksual, penyakit ini menular karena adanya kegiatan seks yang tidak aman.

Herpes

Biasanya akan muncul gejala gelembung kecil di sekitar alat kelamin yang berisikan cairan bening dan mudah pecah. Rasa nyeri akan muncul setelah gelembung pecah di sekitar vesikel, rasa nyeri akan terus muncul saat buang air kecil. Pada pria penyakit ini bisa terlihat jelas namun tidak dengan wanita. Selain itu penyakit kulit ini biasanya juga merupakan kelanjutan dari penyakit cacar air. Orang yang terinfeksi virus herpes zoster biasanya akan terkena cacar air, kedua kalinya virus ini masuk akan menyebabkan penyakit ini. Virus ini bisa menyebabkan penyakit lupus dan menjadi indikator awal bagi seseorang yang terkena infeksi HIV. Gejala penyakit ini biasanya akan muncul 8 hari setelah seseorang mengalami demam, lalu diikuti pembengkakan kelenjar terutama di bagian kelenjar getah bening. Kesemutan biasanya akan terasa pada daerah yang terkena virus, lalu muncul gelembung-gelembung kecil pada bagian yang memerah. Sakit perut, sesak napas, menggigil, nyeri, dan pegal di salah satu bagian tubuh juga bisa menjadi indikator penyakit ini.

Ada beberapa produk yang bisa Anda untuk membantu mengobati penyakit ini. Pertama yaitu colostrum, yang diminum satu kapsul setipa hari sebanyak empat kali. Diminum satu jam sebelum makan dan sebelum tidur di malam hari. Kedua pada Radiance yang di konsumsi tiga kapsul dalam sehari dua kali yaitu setelah makan. Ketiga ada Liquid Chlorophyll yang diminum satu sendok teh dalam satu gelas air dua kali sehari. Botol harus disimpan dalam lemari pendingin bila sudah dibuka. Terakhir ada Noni Plus yang sebelum digunakan harus dikocok terlebih dahulu. Diminum 30 ml, bisa satu atau dua kali sehari. Setelah dibuka dianjurkan untuk disimpan di lemari pendingin. Meminum secara teratur akan membantu Anda dalam mengobati penyakit herpes.

Comments are closed.