Impotensi

Impotensi pada Pria

Penyebab Impotensi

Impotensi sering juga disebut sebagai disfungsi ereksi atau ketidakmampuan seorang pria untuk mempertahankan atau mencapai ereksi pada saat berhubungan seksual. Penyakit ini bisa menimbulkan berbagai masalah psikologis bagi pria. Secara medis penyakit ini terjadi karena aliran darah yang tidak tepat atau seimbang dalam tubuh. Berkurangnya suplai darah yang menuju alat vital pria menyebabkan ereksi tidak terjadi. Ini menyebabkan alat kelamin menjadi lembek atau kurang keras, biasanya sering juga disebut sebagai kondisi lemah syahwat. Ereksi yang paling baik biasanya diibaratkan sebagai mentimun, sementara ereksi sedang diibaratkan seperti pisang, dan ereksi yang buruk seperti sosis.

Impotensi

Ada beberapa gejala impoten yang bisa diwaspadai sebagai gejala ejakulasi dini. Biasanya pria akan kesulitan saat mendapat dan menjaga ereksi, hal ini menyebabkan berkurangnya keinginan untuk melakukan hubungan seksual. Penyebabnya pun bisa bermacam-macam seperti faktor usia dan gaya hidup. Pria yang berusia lima puluh tahun keatas biasanya memiliki resiko terkena impotensi lebih besar daripada pria dibawah umur empat puluh tahun. Selain itu stress juga dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya disfungsi ereksi. Hal ini karena proses gairah seksual melibatkan hormon, otak, emosi, syaraf, pembuluh darah, dan otot. Adanya permasalahan dalam satu bagian akan mempengaruhi bagian yang lain. oleh karena itu baik kesehatan psikis maupun fisik harus dijaga.

Mengatur gaya hidup salah satunya bisa diatasi dengan mengikuti program smart detox. Program didukung oleh produk-produk keluaran Synergi. Ada tiga produk yang bisa Anda gunakan yaitu Liquid Chlorophyll yang diminum 5 ml atau satu sendok teh dalam 240 ml air atau setara dengan satu gelas air dua kali sehari. Anda diwajibkan untuk menyimpan dikulkas setelah botol dibuka. Spirulina dapat dikonsumsi dua kapsul tiga kali sebelum dan sesudah makan. Terakhir adalah Noni Plus yang diminum 30 ml dan harus dikocok dulu sebelum digunakan. Diminum satu atau dua kali sehari dan botol disimpan di kulkas setelah dibuka. Program ini dapat membantu Anda dalam menangani penyakit impotensi.

Comments are closed.