Jantung Koroner

Jantung Koroner, Penyebab, dan Cara Menanggulanginya

Mengenal lebih dekat Jantung Koroner

Jantung koroner biasanya terjadi karena penyempitan pembuluh darah yang memasok darah dan oksigen. Penyempitan pembuluh darah terjadi karena penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah pada jantung. Hal ini mengakibatkan otot jantung kekurangan aliran darah. penyebabnya bisa bermacam-macam namun gaya hidup yang sehat sering menjadi pemicu utama. Selain itu faktor usia juga sering menjadi pemicu utama.

Jantung Koroner

Makanan berlemak akan menimbulkan penyakit kolesterol yang akan menyebabkan terjadinya penutupan dinding pembuluh darah. Makanan yang harus dihindari antara lain seafood, jeroan, dan berbagai makanan yang mengandung santan. Anda yang berumur empat puluh tahun keatas disarankan untuk menghindari makanan tersebut. Penyebab jantung koroner biasanya sulit dideteksi sehingga memeriksa tekanan darah secara teratur sangat disarankan. Apabila Anda terkena penyakit ini akan lebih baik bila langsung dikonsultasikan ke dokter, karena dalam beberapa kasus Anda harus melakukan proses operasi atau prosedur kateter tergantung dari seberapa parah penyakit jantung koroner yang diderita. Beberapa dokter biasanya akan menyarankan untuk membatasi asupan makanan berlemak dan menjalankan berbagai diet khusus jantung.

Anda bisa mengikuti program smart detox yang mengunakan produk Synergi untuk membantu pengobatan jantung Anda. ada dua produk yang dapat Anda manfaatkan yaitu spirulina yaitu kapsul yang diminum dua dan dikonsumsi tiga kali sebelum dan sesudah makan. Lalu ada juga ProArgig-Plus yang berbentuk bubuk dalam sachet. Anda hanya perlu melarutkan satu sachet dengan 120 hingga 240 ml air, sesuai dengan selera Anda. aduk hingga larut. Meminum ProArgig-Plus juga bisa mengunakan air dingin dan diaduk kurang lebih satu menit agar terbaru dengan sempurna. Dianjurkan untuk diminum satu hingga dua kali sehari, dan dalam keadaan perut kosong. Simpanlah di tempat sejuk dan kering atau di dalam lemari pendingin agar tidak mengeras. Anda bisa berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu untuk mengetahui dosis yang tepat, imbangilah dengan makanan sehat dan olahraga teratur sehingga dapat memaksimalkan penyembuhan jantung koroner.

Comments are closed.