MENGECILKAN PERUT BUNCIT DENGAN FIFORLIF

ANDA MULAI MERASA SESAK KARENA MASALAH PERUT BUNCIT?

Sudahkah anda tahu bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan yaitu usus Anda?

Perut mulai melebar dan membuncit adalah salah satu cara sederhana mengetahui adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, diawali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa “penuh” sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat seakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!

Lalu bagaimana caranya untuk MENGECILKAN PERUT BUNCIT dengan cara yang aman sekaligus nyaman?

DETOX ? Wah nggak deh! Pernah denger cerita temen katanya ada yang rasanya bikin mau muntah, eneg karena baunya aja udah ga tahan banget. Nah itu biasanya yang banyak terlontar dari mulut orang bila mendengar kata detox. Yang pastinya bikin gak nyaman banget deh. Tapi SEKARANG silahkan say goodbye dengan cara yang tidak nyaman itu.

Kini ada FIFORLIF yaitu minuman fiber instan untuk melancarkan saluran pencernaan yang disukai banyak orang karena rasanya yang enak.

FIFORLIF yaitu Minuman Serat (Fiber) dari buah yang legendaris disebut dalam berbagai media sebagai SUPER FRUIT yaitu GOJI BERRY (WOLF BERRY) & aneka bah dan sayuran. FIFORLIF tidak hanya membuang “sampah” di saluran cerna tapi juga sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan tubuh kita dalam aktifitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau & sangat disukai masyarakat luas.

Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat, penelitian menunjukkan bahwa tupukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

TOXIN (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

BERIKUT VIDEO SINGKAT ADANYA “SAMPAH” YANG MENUMPUK DI USUS KITA :

Pahami bagaimana kondisi usus Anda, BAB (Buang Air Besar) setiap hari BUKAN JAMINAN usus anda sudah sehat. Berbagai penelitian di USA menunjukkan orang-orang yang mengaku sehat rupanya setelah diperiksa di dalam ususnya tetap mengandung/mengendap kotoran & toxin yang berpotensi menjadi sumber penyakit seperti:

Sakit kepala, lesu, lelah, darah tinggi, sulit tidur, perut buncit, kerap bermimpi, nafas bau, kepanasan, kembung, penyakit pinggang, penyakit hati & masih banyak lagi. SAKSIKAN VIDEO tadi sampai selesai agar Anda semakin terbuka pengetahuan baru yang  SANGAT BERMANFAAT tentang organ penting Anda ini!

MUNGKIN TIDAK AKAN PERCAYA KALAU BEGINILAH KONDISI USUS ANDA!

VIDEO ENDOSKOPI USUS :

Video berikut ini akan mengubah paradigma Anda tentang betapa pentingnya usus yang sehat dan sungguh pentingnya peduli & merawat kesehatan mulai dari usus, karena tak dapat dipungkiri lagi bahwa pada jaman sekarang HIDUP SEHAT dmulai dari USUS yang SEHAT!

Usus kita selama kita hidup terisi oleh berbagai jenis makanan & minuman,  buah dan sayurpu juga banyak yang tercemar dengan pestisida. Padahal usus manusia dewasa itu berkisar antara 8-12 meter (bervariasi setiap manusia) melingkar-lingkar dan berlipat-lipat di dlama tubuh kita. Analogi sederhananya jika kita punya selang air 10 meter & kita pakai 1 tahun saja, maka bisa dilihat betapa berkerak, berjamur dan berlumut. Usus kita memang bukan selang air, tapi kita seringkali lalai menjaga kesehatan dan kebersihan usus sebagai anugerah Tuhan yang luar biasa, ditambah konsumsi aneka jenis makanan yang tidak sehat.

Bisa dibayangkan kotoran & toxin racun hasil dari endapan sisa-sisa kotoran yang tidak terbuang melapisi bahkan bisa mengerak (sampai keluar parasit) tanpa kita ketahui, kecuali dengan metode ENDOSKOPI.

FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI BAGI ANDA!

FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang karsinogen / sisa kotoran yang mengerak di usus kita.

FIFORLIF menjawab semua kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk detox (mengeluarkan “sampah” dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi kandungan extra yang dibutuhkan oleh tubuh.

FIFORLIF bukan obat pelangsing. FIFORLIF juga bukan obat diet. FIFORLIF bekerja untuk mengeluarkan toxin dalam tubuh melalui saluran cerna.

APAKAH setelah minum FIFORLIF berat badan akan turun?

YA! itu sangat bisa terjadi pada orang yang jarang melakukan detox sehingga karsinogen dalam tubuh terakumulasi kembali sesuai dengan pola makan & pola hidupnya dan FIFORLIF menyerap karsinogen, mengikat karsinogen, membuang karsinogen  & memberi kandungan makanan bagi tubuh untuk kebugaran & aktifitas sehari-hari.

FIFORLIF juga sangat baik sebagai “pendamping” program diet Anda! FIFORLIF bukan pelangsing tubuh, namun sangat mungkin dengan karsinogen yang terbuang melalui BAB maka ukuran perut mulai meramping. FIFORLIF tidak membuang lemak di laisan perut tapi membuang kotoran yang mengerak / mengendap di usus  besar yang sulit untuk dibuang karena berada di lipatan usus.

Kandungan FIFORLIF adalah super fruit GOJI BERRY (WOLF BERRY), aneka buah & sayur yang sangat baik untuk kebutuhan harian Anda!. Sudah menjadi hal umum bahwa jaman sekarang tidak semua orang rutin konsumsi buah & sayur-mayur setiap hari sehingga kurang akan serat / fiber maupun kekurangan vitamin yang sangat penting dibutuhkan oleh tubuh kita.

FIFORLIF sangat baik disediakan selalu untuk keluarga Anda! Misal setelah wisata kuliner, pesta/kondangan & makan-makan “enak” berlemak/berkolesterol tinggi dari makanan junk food maka sebaikan segera konsumsi jus enak FIFORLIF

CARA KERJA FIFORLIF

FIFORLIF bekerja dengan cara:

Super Fibernya MENYERAP, MENGIKAT lalu MEMBUANG karsinogen yang “mengerak” di usus besar & proses tersebut FIFORLIF sekaligus memberi makanan yang dibutuhkan oleh tubuh & sel setiap harinya. SAKSIKAN VIDEO DEMO FIFORLIF BERIKUT :

CARA MINUM FIFORLIF

  1. Tuangkan 1 sachet ke dalam shaker, jika tidak punya bisa memakai gelas biasa.
  2. Tambahkan air putih 200 cc, air dingin (bukan es batu) akan terasa lebih nikmat.
  3. Segera kocok (jika memakai shaker), atau aduk cepat jika memakai gelas.
  4. SEGERA minum dengan cepat sebelum mengental.
  5. Dianjurkan minum minimal 200 ml air putih setelah mengonsumsi FIFORLIF agar semakin banyak toxin yang terserap dan terbuang.
  6. Minum 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam.

UNTUK PROGRAM DETOX :

  1. Konsumsi 1-2 box/minggu. 1 jam sebelum sarapan & 1 jam sebelum makan malam
  2. Jika mau Program Detox yang lebih cepat & lebih bagus hasilnya (optional saja) Dalam 1 minggu pertama (makin lama makin bagus):
  • pagi sarapan dengan buah
  • siang makan siang normal & bergizi (hindari gorengan berlemak)
  • malam: makan malam dengan buah

Dianjurkan lakukan DETOX 1 atau 2 bulan sekali terutama jika sering konsumsi makanan tidak baik untuk kesehatan seperti mengandung santan (kolesterol), lemak jenuh, goreng-gorengan (beberapa kali penggorengan), makan berbahan pengawet hingga pewarna buatan, perut terasa penuh (begah).

FIFORLIF menjadi solusi Anda MENGECILKAN PERUT BUNCIT Anda dengan aman dan nyaman.

RASA FIFORLIF

Rasanya enak, segar, rasa buah blackcurrant, tidak eneg, tidak terlalu manis & sangat amanaman bagi penderita maag

HARGA FIFORLIF

PESAN CEPAT MELALUI SMS:

PESAN CEPAT & AMAN MELALUI LAZADA & TOKOPEDIA

 

REKOMENDASI RESMI & EXCLUSIVE DARI BOYKE DIAN NUGRAHA

SERTIFIKASI & IJIN POM RI

FIFORLIF mendapat sertifikasi resmi:

Sertifikasi ini penting untuk agar konsumen mendapatkan produk resmi, berkualitas, halal, aman & berstandar internasional.