Patah Tulang

Patah Tulang dan Cara Penanganannya

Menangani Patah Tulang dengan Benar

Patah tulang bukanlah hal yang asing lagi bagi kita terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai atlet, olahragawan yang selalu aktif dalam pengolahan fisik. Kondisi ini tidak bisa dibilang mudah karena ini adalah kondisi dimana tulang terlepas dengan sambungannya dan memerlukan proses penyembuhan yang intensif agar tulang cepat menyambung kembali. Kondisi ini biasanya dianggap sepele bagi kebanyakan orang karena sering dianggap seperti keseleo saja sehingga dengan memijatnya maka tulang akan tersambung kembali. Padahal, jika salah penanganan maka justru akan memperparah kondisi. Ada beberapa jenis kondisi tulang yang patah dimana harus dilakukan rontgen untuk melihat tingkat keparahan dan pengobatan seperti apa yang mampu menyembuhkan dengan cepat.

Patah Tulang

Patah tulang masih sangat bisa disembuhkan jika penangannya benar. Jika kondisi tulang yang patah masih bisa ditoleransi maka biasanya tidak perlu sampai harus naik meja operasi, hanya dengan dipasang gips saja sudah cukup. Tetapi jika sudah parah maka harus dipasang pen agar tubuh bisa kembali pulih dan tegak seperti sedia kala. Untuk proses penyembuhan tulang yang patah ini memerlukan waktu antara 1 bulan hingga 2 bulan tergantung tingkat keparahannya. Karena itu jika Anda merasa ada yang salah dengan posisi tulang Anda baik karena terkilir, jatuh, dipukul atau karena tertimpa benda jangan disepelekan. Segera bawa ke dokter untuk mendapat penangan lebih lanjut sehingga tulang bisa segera disempurnakan posisinya. Kondisi tulang patah biasanya ada yang hanya retak tetapi ada juga yang tulang sudah sampai hancur dan berpindah posisi. Ini tentu menjadi sebuah kondisi yang harus diwaspadai apalagi jika tulang yang patah terjadi pada orang tua dengan usia lanjut yang proses penyembuhan memakan waktu lebih lama.

Untuk membantu proses penyembuhan agar semakin cepat. Anda juga perlu mengkonsumsi joint formula sebanyak 2x dalam sehari masing-masing 1 tablet setiap selesai makan. Lalu konsumsi liquid chlorophyll yang murni terbuat dari zat hijau daun yang halal sebanyak 5ml yang dicampur dengan 240ml air matang sebanyak 2x setiap harinya. Setelah itu lengkapi dengan colostrums yang dikonsumsi 4x dalam sehari masing-masing 1 tablet setiap satu jam sebelum makan dan saat akan tidur. Lakukan semua tahapan dengan benar untuk perbaikan patah tulang yang maksimal.

Comments are closed.