Pengapuran Tulang

Pengapuran Tulang Manusia

Pengapuran Tulang dan Mereka yang Mengidapnya

Pengapuran tulang termasuk salah satu jenis penyakit yang paling sering menyerang masyarakat Indonesia terutama mereka yang telah berusia lanjut atau yang bekerja di tengah lautan yang sering terpapar air garam yang asin. Perlu diketahui bahwa kondisi pengapuran berbeda dengan yang namanya pengeroposan tulang atau yang biasa disebut dengan osteoporosis. Bisa dikatakan bahwa kondisi pengapuran ini lebih mirip dengan penyakit reumatik yang menyerang sendi manusia. Mereka yang terserang penyakit ini akan merasakan linu pada persendian yang teramat sangat terlebih jika cuaca dingin sedang tiba. Kondisi ini tentu saja sangat mengganggu karena cukup menghambat aktivitas dan kegiatan kita sehari-hari.

Pengapuran Tulang

Siapa sajakah yang paling sering dan berpotensi terserang penyakit pengapuran tulang ini? Jika kita menduga mereka yang bertubuh kurus maka jawabannya justru mereka yang memiliki berat badan berlebih dengan tubuh yang bisa dibilang gemuk. Bahkan mereka yang mengalami candu dengan yang namanya olahraga, mereka yang terlalu banyak menjalani posisi dengan jongkok atau setengah duduk, mereka yang terlalu lama berdiri bahkan yang terlalu banyak duduk. Nah, bagaimana lalu sebaiknya posisi yang kita pilih? Ini adalah proses dimana sendi atau persendian manusia terlalu sering mengalami gesekan yang justru jika didiamkan saja akan membuat sendi menjadi tidak lagi lentur. Kebanyakan penyakit ini menyerang manusia pada posisi tulang lutut, tulang belakang, tulang kaki dan juga pergelangan tangan. Jika sudah terlalu parah maka penderitanya tidak akan bisa bergerak dengan bebas karena rasa kaku dan juga sakit yang dirasakannya.

Bagaimana cara mengatasinya? selain dengan memeriksakan tingkat keparahan pengapuran pada sendi Anda, Anda juga harus mengkonsumsi joint formula sebanyak 2tablet masing-masing 1 tablet setiap kali setelah makan, liquid chlorophyll sebanyak 5ml yang dicampur dengan air putih matang segelas sebanyak 2x dalam sehari, colostrums sebanyak 4x dalam sehari masing-masing 1 tablet setiap kali 1 jam sebelum makan dan saat akan tidur, lalu pro-argi 9 plus sebanyak 1 sachet setiap perut sedang kosong yang dilarutkan dengan air hingga benar-benar tercampur. Dengan begitu pengapuran tulang akan sembuh dengan baik.

Comments are closed.