Sedot Lemak lebih Mahal dari Smart Detox

Sedot Lemak Lebih Mahal dari Smart Detox dan Lebih Beresiko

Alasan Mengapa Sedot Lemak lebih Mahal dari Smart Detox

Sedot lemak lebih mahal dari Smart Detox dan hal itu adalah kenyataan yang tidak bisa dibantah lagi. Sedot lemak adalah sebuah prosedur dimana tumpukan lemak dalam tubuh khususnya dibeberapa bagian tubuh seperti paha, perut dan lengan bagian atas disedot dengan menggunakan sebuah alat khusus. Hal ini pada umumnya dilakukan oleh mereka yang menginginkan hasil instan dan mendapatkan bentuk tubuh yang lebih indah dan bebas dari tumpukan lemak dalam waktu sesingkat-singkatnya.  Prosedur ini pada umumnya dilakukan oleh dokter spesialis di klinik atau rumah sakit besar. Terlepas dari tingkat efektifitasnya, biaya yang harus dikeluarkan tergolong sangat mahal bisa mencapai puluhan juta rupiah. Biaya ini sangatlah tidak terjangkau bagi sebagian besar masyarakat Indonesia dan oleh karena itu, ada baiknya dicari alternatif lain yang lebih terjangkau namun tidak kalah efektif yaitu dengan mengikuti program Smart Detox.

Sedot Lemak lebih Mahal dari Smart Detox

Pertanyaan yang sering diajukan adalah penyebab dari mahalnya prosedur sedot lemak itu sendiri. Bila kita melakukan perbandingan, sedot lemak lebih mahal dari Smart Detox karena melibatkan proses yang cukup rumit. Prosedur yang ditempuh juga cukup memakan waktu mulai dari proses persiapan, proses operasi dan proses penyembuhan. Biaya yang harus dikeluarkan meliputi biaya untuk jasa dokter yang melakukan tindakan sedot lemak, biaya alat yang digunakan, biaya obat-obatan  yang digunakan selama dan paska operasi serta berbagai biaya lainnya. Tidak heran bila biaya sedot lemak bisa mencapai puluhan juta bahkan bisa ratusan juta rupiah tergantung dari banyak tidaknya area tempat prosedur sedot lemak dilakukan.

Bandingkan dengan menggunakan program Smart Detox yang pada dasarnya cukup dengan mengkonsumsi beberapa produk Smart Detox secara rutin dan teratur dalam jangka waktu yang cukup singkat (minimal 20 hari).  Tidak diperlukan adanya konsultasi dokter terus menerus, tidak perlu adanya tindakan operasi dan mereka yang mengikuti program ini bisa tetap beraktivitas dengan bebas setiap harinya tanpa ada batasan kegiatan apapun. Semua alasan inilah yang menyebabkan sedot lemak lebih mahal dari Smart Detox.

Comments are closed.